Produk Resistensi COVID-19

Rekomendasi Produk Resistensi COVID-19 di Toko SEHATQ

Baru-baru ini pemerintah sudah memberlakukan kegiatan New Normal bagi daerah yang mengalami tren penurunan kasus COVID-19. Tidak semua orang akan enjoy dengan situasi seperti ini, bahkan orang-orang yang peduli dengan kesehatan akan merasa panik dengan situasi sekarang. 

Pemerintah juga sudah memberikan arahan atau lebih tepatnya adalah PROTOKOL KESEHATAN selama masa pandemi yang disebabkan oleh virus corona untuk menghadapi THE NEW NORMAL. Beberapa protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah adalah sebagai berikut :

1.Menjaga Kebersihan Tangan

Kebersihan tangan harus selalu di jaga dengan selau membersihkan nya dengan disinfektan atau handsanitizer. Lakukan langkah-langkah memberishkan tangan sesuai anjuran kesehatan, agar tidak ada sela-sela yang terlewatkan. 

2. Jangan Menyentuh Wajah

Area yang sensitif pada wajah adalah mata, hidung dan mulut. Virus corona dapat masuk melalui ketiganya, karena virus akan langsung aktif jika sudah kontak dengan inangnya secara langsung. Sering-seringlah Anda membersihkan muka dengan sabun yang direkomendasikan oleh toko sehatQ. 

3. Terapkan Etika Batuk dan Bersin

Ketika berada ditempat umum menghargai satu sama lain akan menyelamatkan banyak orang salah satunya dengan batuk dan bersin dengan cara yang benar. Penyebaran virus corona ini melalui droplet, yaitu menular dengan cepat ketika bersin dan batuk. Sehingga, sediakanlah tisu untuk menutup hidung dan mulut ketika batuk. 

4. Pakai Masker

Bagi tenaga medis masker adalah sesuatu hal yang sangat wajib. Namun, saat ini semua orang harus menggunakan masker tidak terkecualis siapapun itu. Masker yang dianjurkan bagi masyarakat umum adalah masker kain dengan 3 lapis sehingga tidak mudah ditembus oleh virus corona. 

5. Jaga Jarak

Istilah jaga jarak ini terus berkembang dari waktu kewaktu dibandingkan dengan hasil kajian penyebaran virus corona. Saat ini, direkomendasikan untuk menjaga jarak sekitar 1.5 meter untuk menghindari droplet yang berterbangan ketika berbincang-bincang dengan orang yang mungkin carier (pembawa virus corona) yang bisa saja kita akan menghirupnya kapanpun dan dimanapun yang tidak pernah kita sadari. 

6. Isolasi Mandiri

Penting untuk melakukan isolasi mandiri ketika Anda sudah melakukan kontak dengan orang yang positif COVID-19. Isolasi mandiri yang kita lakukan akan menyelamatkan orang lain yang memiliki daya tahan tubuh rendah. 

7. Jaga Kesehatan

Selama pandemi virus corona, kita diwajibkan untuk menjaga kesehatan dengan makan minum serta gizi yang seimbang. Selain itu selalu berolahraga yang teratur dan juga rutin mengkonsumsi vitamin yang dapat Anda dapatkan dengan mudah di tokosehatq.com. 

Produk Resistensi COVID-19

Selain harus mentaati protokol kesehatan, SehatQ memberikan rekomendasi produk untuk mencegah virus corona menginfeksi tubuh kita. Berikut ini merupakan kategori produk-produk yang direkomendasikan oleh Toko SehatQ, diantaranya adalah :

1. Vitamin 

SehatQ menyediakan berbagai macam jenis vitamin C untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh Anda. Bentuk vitamin C dapat berupa tablet dan juga cairan. Selain vitamin C ada juga berbagai Vitamin lain yang khususkan untuk meningkatkan daya tahan tubuh seperti CDR, Glimunos dll. 

2. Analgetik

Jika Anda merasa demam, SehatQ juga menyediakan analgetik untuk meredakan panas Anda. Toko SehatQ cukup memberikan banyak informasi terkait obat-obatan analgetik yang Anda butuhkan. 

3. Sabun Cuci Tangan

Salah satu syarat protokol kesehatan adalah dengan menjaga kebersihan tangan dan wajah. SehatQ juga menyediakan sabun khusus yang memiliki daya bunuh maksimal terhadap berbagai virus dan juga bakteri pathogen.

4. Alat Kesehatan

Virus corona diketahui menyerang sistem pernafasan sehingga bagi penderita akan merasakan sesak nafas yang cukup berat disertai batuk-batuk. SehatQ menyediakan alat nebulizer yaitu untuk memberikan pengobatan melalui saluran pernafasan, sehingga penderita akan merasa nyaman dengan nafas yang sudah lancar.

Demikian rekomendasi yang dapat kami sampaikan untuk mencegah resistensi COVID-19 ini. Semoga dengan adanya artikel ini dapat menambah wawasan Anda bertambah terhadap sitausi dan kondisi yang sedang dihadapi oleh bangsa Indonesia. Tetap jaga jarak, dan juga jaga kesehatan percayakan selalu kesehatan Anda kepada SehatQ.