Klinik erha

Kulit Tetap Cerah Walaupun Di Rumah Saja bersama Erha 

Saat masa pandemic virus corona ini yang terus meningkat sehingga pemerintah harus membuat peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk semua daerah dan kota-kota besar di Indonesia. Selama menjalankan anjuran pemerintah di rumah saja, apa yang akan dilakukan oleh kita? Dengan mengurangi kegaiatan, kita tentu merasa bahwa kulit tubuh kita akan tidak terawat.  Klinik erha

Untuk meningkatkan kualitas kulit supaya tidak kusam dan selalu terlihat fresh, kita mesti menggunakan pelembab yang dijamin benar-benar memberikan efek yang diperlukan oleh kulit kita. Soothing Facial Mask dari Klinik Erha ini akan membantu memaksimalkan penyerapan essence lebih sempurna ke lapisan kulit lebih dalam. 

Klinik Erha merupakan sebuah klinik yang mengkhususkan perawatan kulit dan rambut. Dengan menggunakan produk Erha, kita yang berkegiatan di rumah saja akan selalu terlihat segar. Pembatasan social ini juga membuat kita untuk melakukan pekerjaan dari rumah seperti meeting, dll. 

Pentingnya untuk menjaga penampilan bagi pekerja yang melakukan WFH adalah untuk tetap menjaga penampilan. Klinik Erha menyediakan berbagai produk yang mudah di aplikasikan seperti Sooting Facial Mask yang berfungsi melembabkan kulit kita. 

Kandungan Broccoli Sprout Extract, Hyaluronic Acid, dan Rice Bran Extract didalamnya berfungsi untuk memberikan kelembapan ekstra, memperkuat fungsi barrier kulit, serta antioksidan yang membantu menangkal efek buruk radikal bebas, juga bantu memelihara kesehatan kulit wajah yang sensitive.

 

Perawatan Kulit Dewasa Dan Bayi 

 

Tidak hanya untuk kulit dewasa, Klinik Erha juga menyediakan produk yang tepat untuk kulit bayi. Rangkain produk khusus bayi ini disebut produk LittlErha seperti Head to Toe Wash, Diaper Rash Cream, dan yang terbaru SKIN BARRIER BODY MOISTURIZER lho🥰

Kandungan dari ketiga produk tersebut diklaim aman dan lembut bagi kulit bayi. Selain itu, ternyata efektif untuk menjaga dan merawat kulit bayi yang sensitif dan atopi. 

Berbagai macam produk dari klinik Erha akan membuat kita nyaman selama menjalani semua kegiatan selama di rumah. Baik saat melakukan WFH dan melakukan kegiatan lainnya. 

 

Perawatan Kulit Pagi, Siang dan Malam

 

Bagi wanita karir yang setiap hari harus mengisi sebuah acara, seperti presenter televise, selebgram, vlogger, dll dianjurkan untuk tetap menjaga kesehatan kulit baik wajah dan rambut. Perawatan tersebut baik berupa perawatan kulit langsung dan juga dapat dilakukan secara mandiri dari rumah. 

Berbagai produk perawatan kulit dan rambut banyak sekali jenisnya. Berbagai paket penjualan sering membuat kita kelabakan dan bingung produk yang bagaimana yang benar-benar sesuai dengan kondisi kulit kita. 

Saat menjaga kulit, jangan sesekali kita hanya mencoba-coba saja. Perlu ada penanganan dari seorang dokter yang memang kompeten di bidangnya seperti dokter spesialis kulit. Di klinik Erha selain menjual produk juga kita bisa melakukan konsulltasi dengan dokter yang ada. 

Selain itu, ketika menjaga kulit agar tetap terlihat segar, tentunya kita pasti memerlukan biaya yang cukup mahal. Namun, tidak demikian dengan produk perawatan dari Klinik Erha dalam berbagai produk di buat bundling dengan system Value Pack yang cukup terjangkau. 

Saat melakukan perawatan kulit kita harus memperhatikan dan ikuti berdasarkan anjuran dari ahlinya, dikarenakan setiap kulit manusia berbeda teksturnya dan unik, tidak semua manusia memiliki kebutuhan perawatan kulit yang sama. 

Pilihan terbaik adalah memberikan kepercayaan untuk melakukan perawatan kulit kita kepada Klinik Erha yang kini sudah tersebar di berbagai daerah, seperti Malang, Cirebon, Pekalongan, Purwokerto, Tasikmalaya, Tegal, Padang, Jambi dan Samarinda.